RPM/Drive first exp.

w3ss

Awards
  • Established
hai guys, I know this questions probably asked many times.. please help me for you all RPM/Drive expert.. esp. strategic move (who make me buy this stack :D)
I'm at 155lbs maybe 13-14%bf
I'm indonesian and ON 100% whey 10lbs prices over $usd150 overhere, so just wanna make the best of it
I wanna ask :

1. Is it ok to use it 5 days on and 2 days off / week?? (just
wanna know if I can save it for 4weeks) for me supp. is
not cheap..

2. I know I'm supposed to take it with empty stomach upon
waking, so after how many minutes I can eat? I assume
not prior-eating, huh? Is it ok to do fasted cardio while
waiting??

3. If I use RPM for pre wo, just take it 1 hour before wo. so
how bout my pre-wo meals timing??

just for info, I run this stack with DCP and AP

I'm sorry for bad english.. thanks for the help guys.. :D

Outside Backer

Outside Backer

Awards
  • Established
1. Is it ok to use it 5 days on and 2 days off / week?? (just
wanna know if I can save it for 4weeks) for me supp. is
not cheap..

I dont see why not, what sis ur lifting schedule like? do u lift mon-fri with weekends off? let us know ur schedule and maybe we can better accomidate u

2. I know I'm supposed to take it with empty stomach upon
waking, so after how many minutes I can eat? I assume
not prior-eating, huh? Is it ok to do fasted cardio while
waiting??

fasted cardio yes of course. i personally eat first thing in the morning then dose about an hour afterwards but when i get hungry i want to kill people so each person is diff,. if u must dose before and do ur fasted cardio after cardio take a protein shake then about 30 after that light breakfast

3. If I use RPM for pre wo, just take it 1 hour before wo. so
how bout my pre-wo meals timing??
preworkout meals and protein IMO should be 2 hrs or so before that way they are fulldigested and already into your system so if u lift at say 2 pm id eat and what not at 1130-12pm then at 1-115 pm take your rpm by 2pm its kickass time

w3ss

Awards
  • Established
wow! thanks for quick response OB! :D
for answer no. 1, I lift 5 days/week (use max ot)

sorry, I don't get it for answer no. 2?? so how long can I wait before eating breakfast?

one more thing.. is it ok if I dose RPM 1 upon and 2 prior wo?? or 3 at once prior wo?? which is better??

SamBoz19

SamBoz19

Awards
  • Established
Here is an idea!

wow! thanks for quick response OB! :D
for answer no. 1, I lift 5 days/week (use max ot)

sorry, I don't get it for answer no. 2?? so how long can I wait before eating breakfast?

one more thing.. is it ok if I dose RPM 1 upon and 2 prior wo?? or 3 at once prior wo?? which is better??
This is what I do bud...First thing upon waking up I take my DRIVE and RPM and then about 10-15 mins later I gun down some and EAA and BCAA mix (Purple Wraath and Xtend to be exact) + some extra cit mal, and BA, and then I hit up cardio for a 30 min low to moderate intensity session. Next, I have a PWO protein shake, take a shower and then have breakfast. However, this is what I do and it works perfect for me so take it with a grain of salt. As OB mentioned, everyone is different and their systems are going to handle things differently so you really have to find your own sweet spot for everything. You can take my example as a good reference for a base to start from though if you would like. Beyond that, good luck to you. Report back if discover something different that seems to really work for you.

w3ss

Awards
  • Established
This is what I do bud...First thing upon waking up I take my DRIVE and RPM and then about 10-15 mins later I gun down some and EAA and BCAA mix (Purple Wraath and Xtend to be exact) + some extra cit mal, and BA, and then I hit up cardio for a 30 min low to moderate intensity session. Next, I have a PWO protein shake, take a shower and then have breakfast. However, this is what I do and it works perfect for me so take it with a grain of salt. As OB mentioned, everyone is different and their systems are going to handle things differently so you really have to find your own sweet spot for everything. You can take my example as a good reference for a base to start from though if you would like. Beyond that, good luck to you. Report back if discover something different that seems to really work for you.
okay2, thx bud.. :D
1 more.. is it ok if I take first dose drive upon waking and second dose pre-wo after my breakfast?? thats between 2-3 hours apart and recomended says 6 hours apart. hows that?? i have to workout/lift after my breakfast, because theres no more time for me to wo.. and I can't lift with empty stomach, right??

let say, my schedule
8am wake up
2pm workout
how do I dose drive and rpm?? or you can suggest anything for timing? thx for the help..

CTDeuce

CTDeuce

MST Reppin Hard!
Awards
  • Established
okay2, thx bud.. :D
1 more.. is it ok if I take first dose drive upon waking and second dose pre-wo after my breakfast?? thats between 2-3 hours apart and recomended says 6 hours apart. hows that?? i have to workout/lift after my breakfast, because theres no more time for me to wo.. and I can't lift with empty stomach, right??

let say, my schedule
8am wake up
2pm workout
how do I dose drive and rpm?? or you can suggest anything for timing? thx for the help..
There isnt much point to that. It seems to me as though Drive is the "lean mass" of the two pills and RPM is the "kick ass". Taking another dose of drive pre w/o won't do anything for you. Save it for after.

Also just for reference, I take my Drive 30 min before eating breakfast.

w3ss

Awards
  • Established
There isnt much point to that. It seems to me as though Drive is the "lean mass" of the two pills and RPM is the "kick ass". Taking another dose of drive pre w/o won't do anything for you. Save it for after.

Also just for reference, I take my Drive 30 min before eating breakfast.
thx man.. If I use it after wo, then I'll have to wait for 30minutes to take my postwo meal?? or just dose it 2hours after my post wo with empty stomach??

CTDeuce

CTDeuce

MST Reppin Hard!
Awards
  • Established
Either of those 2 options sounds like it will work well for you. I personally would take it 2 hours post w/o that way you have that anabolic effect from your first drive, rpm, and then the last drive to last you through the rest of your day!

w3ss

Awards
  • Established
thx man~~~ :D think I'll going to take it 2 hours post-wo meal..

Iron07

Iron07

Awards
Wess kita sama2 orang indonesia nih? :cheers: Boleh tau beli dimana RPM dan Drive nya? thank's! :):);)

strategicmove

strategicmove

Legend
Awards
  • Legend!
  • Established
thx man~~~ :D think I'll going to take it 2 hours post-wo meal..
Glad you finally decided to buy the stack! Somehow, I just saw this thread now. Sorry I could not chime in earlier. If you still have any points you would like to clarify, please let us know. Thank you, once again, for choosing Applied Nutriceuticals. :thumbsup:

w3ss

Awards
  • Established
Glad you finally decided to buy the stack! Somehow, I just saw this thread now. Sorry I could not chime in earlier. If you still have any points you would like to clarify, please let us know. Thank you, once again, for choosing Applied Nutriceuticals. :thumbsup:
no man don't thank me, thank you Apnut.. haha.. this is better than I expected.. :D

Iron07

Iron07

Awards
siapa lu??? haha.. gue kira cuma gue orang indo disini..
lu bukan irfan kan???
Gw Panca.. baru kali ini gw ketemu org indo di forum ini haha :D
Gw baru mau beli dari bb.com nih tapi gw masih survey review2nya :study:... Gw rencana mau stack drive/rpm/hemodraulix bro.. :thumbsup:
btw, lu siapa bro? gimana rpm and drive hasilnya? bagus gak?

w3ss

Awards
  • Established
Gw Panca.. baru kali ini gw ketemu org indo di forum ini haha :D
Gw baru mau beli dari bb.com nih tapi gw masih survey review2nya :study:... Gw rencana mau stack drive/rpm/hemodraulix bro.. :thumbsup:
btw, lu siapa bro? gimana rpm and drive hasilnya? bagus gak?
oi.. gue steven.. gue jg kaget ada org indo disini, gue uda join agak lbh lama sih dr lu.. hehe.. jangan beli dr bb.com laa.. beli di nutra.. best price man, plus shippingnya cpt bngt.. rpm/drive mantep.. tp staple buat gue itu anabolic pump (usplabs), kalo gue bilang sih jangan hemo, sori gue ga suka produk NO.. rpm/drive/ap.. ya rekomen gue sih, tapi tsrh lu.. btw rpm ama hemo sama2 pre-wo jadi mending beli rpm aja.. drop hemo.. gutlak bro.. hehe.. lu bodybuilder? ato iseng doank? ato model?

w3ss

Awards
  • Established
oiya, lu tinggal dimana?? kl impor lu kena pajak plus shipping ke indo mahal.. hehe jd siap2 aja..

Iron07

Iron07

Awards
oi.. gue steven.. gue jg kaget ada org indo disini, gue uda join agak lbh lama sih dr lu.. hehe.. jangan beli dr bb.com laa.. beli di nutra.. best price man, plus shippingnya cpt bngt.. rpm/drive mantep.. tp staple buat gue itu anabolic pump (usplabs), kalo gue bilang sih jangan hemo, sori gue ga suka produk NO.. rpm/drive/ap.. ya rekomen gue sih, tapi tsrh lu.. btw rpm ama hemo sama2 pre-wo jadi mending beli rpm aja.. drop hemo.. gutlak bro.. hehe.. lu bodybuilder? ato iseng doank? ato model?
Memang bener juga sih lu... Gw sukanya sama hemo krn ada Arachidonic acid-nya dan BA jadi gw rasa ada bagusnya juga dicoba tapi memang sempet kepikiran utk AP juga or Pslin. Gw sih emang demen nge gym tapi gw bukan model ato bodybuilder gitu. Btw, gw liat dari bb.com shipping cost-nya cuma 29.99 dan shipping-nya 2-5 days max, kalo dari nutra emang lebih murah tapi lebih lama dikit kalo gak salah 7-10 days max. Eh steven, emang biasanya lu kena pajak bisa bayar sampe berapa disini? Maklum bro soalnya baru kali ini gw mau mesen dari luar... hehe..

w3ss

Awards
  • Established
haha.. mnrt gue nutrion repart itu perlu bngt, makanya gue pake AP.. emang sih hemo ada AA ama BA.. tp kl gue bilang sih sayang aja, soalnya rpm sendiri uda bkn lu fokus bngt.. jd menurut gue waste aja.. tp beli aja, kan bisa buat cycle selanjutnya.. hehe.. gue ajak tmn gue disini, jd bisa gue bagi2 pajak plus shippinnya.. kmrn gue beli 3 ap, dcp, rpm, drive pajaknya kena 180rb.. oiya shipping 2-5 hr itu bhong, man... ga mngkn.. percaya d, ga ada yg lbh ok dr nutra.. dr miami ke indo aja bisa 4-5 hr.. (miami itu biasanya last stopnya kl di amrik) lu telat, gue br aja beli mg lalu kl ga kita bs barengan.. lu dimana??

w3ss

Awards
  • Established
oiya, lu kl mau beli bilang2 ya.. siapa tau kita bs patungan buat pajak..

Iron07

Iron07

Awards
Oh gitu ya..wah bb.com boong jg kalo gt yak.. gw di jakarta man, elo jangan2 steven yg di surabaya bukan? kalo bener kayanya gw pernah beli supplement dari elu deh wekekeke....
Eh, gw bingung nih man di direction-nya up to 160lbs use 2 caps daily, btw gw 70kg ato 154lbs kira2, nah gw liat org2 disini pakenya bisa sampe 2caps twice daily nah gimana ceritanya tuh?
Gw sih mungkin baru awal bulan depan belinya...hehe biasa deh tanggal muda wekeke.... :D

w3ss

Awards
  • Established
bukan man.. gue di jakarta jg.. jakarta barat.. kalo lu baca diatas ya gue pake 2 pas bangun, 2 6-8 jem later.. tapi inget pake empty stomach.. trs gue 5 on 2 off/week.. hehe.. gue jg 70 kg kok.. orang2 disini mah gila2.. mereka selalu naekin dose mereka.. haha.. jangan diikutin.. lagian buat mereka mah murah.,. buat kita mencret.. haha.. lu kerja? umur brp?? gue br lulus ni, umur 23

w3ss

Awards
  • Established
btw jarang bngt ya org indo kaya kita.. hehe.. kayanya yg tau beta alanine aja dkt bngt kl ya.. lu jangan kemana2 d, di forum ini aja,, mereka bnr2 pinter2 bngt.. :D bae2 bngt lg.. dan mereka sebel ama bb.com haha..

Iron07

Iron07

Awards
Oi.. umur gw 31 bro.. wiraswasta.. cw gw persis umurnya seumur elu man wekekeke :D Emang bener sih orang kita msh pada o'on haha BA aja gak tau apalagi AA, crea gluconate or perhaps andro and stuff wekekeke :D paling taunya crea mono, amino dan susu l-men haha cape deeeeeeh :nutkick:
Btw, gw nge gym di celebrity yg di lapiazza kel gading, kalo lu dimana man?
Eh steven, kalo mesen gitu gak sampe 1 minggu udah sampe gak sih?

w3ss

Awards
  • Established
oo.. pantes bisa beli2 ginian.. haha.. gue juga wiras, buka tempat les mafia gt.. gue di celeb puri.. ga juga sih, disini ada juga yg pake aas ato ph.. tapi yg tau natural2 kaya kita masih dikit.. hehe.. sampe di tangan lu bisa 2 minggu plng cpt dr pemesanan.. btw lu beli protein dimana?? ada yg jual murah ga? gue pake vp2 ni kl ada murah.. kl ga ada, gue pake ON..

w3ss

Awards
  • Established
ni kalo lu belum pernah pesen ol.. kalo di amrik lu pesen trs tokonya tuh kasih ke postal servis.. entah fedex, usps, ups.. nah dari tokonya bakal jalan ke tiap2 kota sampe ke tujuan.. jadi semakin lu jauh dr toko semakin lama sampai tujuan.. kalo biasanya ke indo, jalan sampe ke miami.. di florida bakal; terbang ke indo.. gt d.. btw lu buka usaha apa?? kalo beli, sekalian aja banyakan.. sayang shippingnya.. hehe.. buat 2-3 cycle..

strategicmove

strategicmove

Legend
Awards
  • Legend!
  • Established
ni kalo lu belum pernah pesen ol.. kalo di amrik lu pesen trs tokonya tuh kasih ke postal servis.. entah fedex, usps, ups.. nah dari tokonya bakal jalan ke tiap2 kota sampe ke tujuan.. jadi semakin lu jauh dr toko semakin lama sampai tujuan.. kalo biasanya ke indo, jalan sampe ke miami.. di florida bakal; terbang ke indo.. gt d.. btw lu buka usaha apa?? kalo beli, sekalian aja banyakan.. sayang shippingnya.. hehe.. buat 2-3 cycle..
That's exactly what I had in mind, too! :D

Iron07

Iron07

Awards
Usaha gw koperasi simpan pinjam di jabar sama sumbagsel.
Les mafia tuh maksudnya gimana? Tapi gw pernah denger2 sih...lupa tapinya.
o iya..nih lu kalo mau beli supplement vp2, on, dll telp ke sini aja 08170852200 or 08170797189 namanya william...rekomen bgt deh..harganya murah2 bgt. gw selalu beli ke dia, servicenya cepet man.
Lu add dcp pengen cutting abis ya?

Iron07

Iron07

Awards
That's exactly what I had in mind, too! :D
Haha... :D we were talking about how long it takes the order to get to indonesia and the dosing time for drive and rpm. I bet this is the first time for you reading this kind of language.. hehehe.. :think:

w3ss

Awards
  • Established
haha.. dia emang ngerti ya kita ngmng apa? oo gilee keren bngt usahanya ampe dimana2.. hehe.. yg william itu jualan apa aja?? ada katalognya?? vp2 berapa duit dijual?? yg jual suplemen tuh banyak ya?? gue jadi pengen jualan juga nih.. mafia tuh matematika fisika kimia.. haha.. singkatan doank..

w3ss

Awards
  • Established
oiya panca, gue add dcp buat clean bulk, recomp.. gue cycle 8 minggu, 4 recomp 4 cutting.. abis itu kl hasil ok, gue ikt men health hahaha.. gue br 2 minggu dr 8 minggu plan gue.. so far si mantep.. gue skrng pake dcp rpm drive ap.. bulan dpn gue pake powerfull /recreate leviathan/ ap
nah itu br gue mati2an cutting.. lu gimana?/

w3ss

Awards
  • Established
kalo bisa, lu beli dcp d kl mau cutting.. gile keren tuh.. sayang skrng lg out of stock, plus gue ogah beli di toko laen.. jd gue ga beli.. hehe.. pengen beli bulknya tapi takut ditahan ama customs.. dikira narkoba lagi..

Iron07

Iron07

Awards
oiya panca, gue add dcp buat clean bulk, recomp.. gue cycle 8 minggu, 4 recomp 4 cutting.. abis itu kl hasil ok, gue ikt men health hahaha.. gue br 2 minggu dr 8 minggu plan gue.. so far si mantep.. gue skrng pake dcp rpm drive ap.. bulan dpn gue pake powerfull /recreate leviathan/ ap
Gw sih rencana sekarang mau stack drive/rpm/ (8 minggu) mungkin dengan diesettest h atau igf-2 hmmm :think: kayanya sih dengan DTH (4-6 minggu) setelah itu masih belum tau sih...mungkin gw mau coba hdx2/retain2/massfx/ap or pslin (8 minggu) dan bisa gw tambahin hot rox extreme kayanya tapi tergantung nanti soalnya gw suka mood2an dengan stimulant hehe :D...

Iron07

Iron07

Awards
Steven, dcp tuh kegunaannya buat apa sih sebenernya? itu tuh buat preserve lu punya otot ya? biar gak kemakan gitu ototnya sewaktu lu cutting atau gmn? gw pengen tambahin juga dcp tapi masih samar2 nih..

Iron07

Iron07

Awards
Atau mungkin buat cycle yg ke-2 ap/pslin/hdx2/retain2/hot rox extreme, haha bingung juga ya? :p
Steven, l-men bukannya sudah lewat pendaftarannya kalo lu baru mau ikut 2bln lg? kalo gak salah buat jakarta pendaftarannya tgl 19 april toh?
Oiya, si william ini jual semua produk abs dan sportisi. Gw biasa beli when on yg 5lbs harganya 580rb, kalo gak salah vp2 dia jual 650rb.
Nah kalo elu mau beli produk seperti controlled labs purple wraath, MN x-factor, biotest, competitive edge labs dll lu bisa email ke sini [email protected]

w3ss

Awards
  • Established
men health bro, bkn lmen.. haha.. tp kl hasilnya ok sih.. haha.. hah? di indo jg ada ya yg aneh2?? dcp tuh tta.. free fatty acid gt buat energi.. gue suka krn non stim.. gue ga suka stim sih.. kl lu mau cutting, dcp harus d.. gue rekomen.. hehe.. gue jg br ini kok pake suplemen gt, gue lbh suka ga pake.. sbrnnya malah gue lbh ke powerlifting drpd bodybuilding..

w3ss

Awards
  • Established
btw di indo ada juga ya jual yg aneh2 gt?? gue kira cuma yg di abs ama sportisi, binaraga.net gt.. hehe..

w3ss

Awards
  • Established
gile men, lu bnr2 suplemen junkie.. haha pasti badan lu segede gajah ya.. (bkn gajah yg ngeledek lo mksd gue) ap pslin uda ok lu mau pake retain lg?? haha.. massfx tuh ph bkn sih? gue dngr2 dia ga butuh PCT ya?? ph ama aas uda bkn maenan gue d.. haha.. eh bro, ni no hp gue 08158806842 kpn2 kl maen ke puri kita ketemuan aja.. siapa tau bs ngbrl2.. hehe..

Iron07

Iron07

Awards
Oh men's health ya...ketuker gw.. Wah badan lu pasti udah ok banget dong man.. :bb: tenang aja man pasti bisa masuk asal latihannya fokus dan timing yg pas...hehe :head:

Iya ada juga sih yg aneh2 tapi dari satu merek variasinya gak banyak...tapi mayan deh buat alternatif daripada cuma abs,sportisi sama binaraga.net doang wekekeke udah gitu harganya mahal2 lagi...mendingan kaya kita sekalian pesen dari luar.. :D

Massfx itu memang ph tapi dia tidak perlu pct, bukan andro yg side effectnya ke jerawat, botak rambut, oily skin gt dan yg paling penting bukan methyl makannya gw mau.. Kalo elu sih jangan bro, soalnya umur lu 23 testosterone lu msh mayan tinggi... lah kaya gw ini yg 31 ibarat bensin mobil udah tinggal seperempat lagi jadinya musti diisi lg bensinnya...wekekeke :D

Btw, ini no hp gw bro 0818153063 kapan2 gw main2 ke puri d...
oiya, gw jadi mikir buat add dcp jadinya...waaaah bingung :fool2:
haha...

w3ss

Awards
  • Established
ga.. belom ok kok, gue ikt kl hasil cutting gue ok.. pas sih gue itung2 8 minggu, soalnya kl lbh dr 8 minggu adrenal gue pasti uda loyo.. jadi gue cycle 8 minggu aja.. iya gue tau kok 23 mah ga perlu ph.. lagian gue ga maen la kesono2.. gue pake powerfull jg buat hgh nya, gue agak susah tdr jd moga2 bantu tdr gue.. gue ga takut botak dll, yg gue tkt cm gyno.. hahaha.. yoi man, harga suplemen di indo geblek bngt, uda gt merknya jelek2.. mending juga sekalian impor aja la..

w3ss

Awards
  • Established
haha, jd pngn pake dcp ya?? seriously man, itu ok.. kpn lg lu bs pake fatburner sebelom tdr?? haha.. tp enak sih kl bs beli bulknya, kita caps-in sndr trs kita bagi bedua.. tp takutnya ga bs msk customs sini.. ok2, ntr kbr2in aja kl maen ke puri.. hehe..

Iron07

Iron07

Awards
Bro, gw baru merhatiin lg stack elu buat cycle ke 2... wouldn't that be overkill man? menurut gw mending lu pake salah satu aja antara recreate atau leviathan..dan lu ganti sama pslin aja jadinya: ap/pslin/powerfull/recreate or leviathan (soild body recomp dan cutting jadinya).. setelah itu baru lu pake diuretic kalo masih kurang, paling kalo diuretic sih 4-5 hari juga cukup apalagi setelah stack cycle 2 tadi..

strategicmove

strategicmove

Legend
Awards
  • Legend!
  • Established
So, how about translating the last two pages! :D. Just kidding, I can follow the discussion effortlessly! :thumbsup:

w3ss

Awards
  • Established
Bro, gw baru merhatiin lg stack elu buat cycle ke 2... wouldn't that be overkill man? menurut gw mending lu pake salah satu aja antara recreate atau leviathan..dan lu ganti sama pslin aja jadinya: ap/pslin/powerfull/recreate or leviathan (soild body recomp dan cutting jadinya).. setelah itu baru lu pake diuretic kalo masih kurang, paling kalo diuretic sih 4-5 hari juga cukup apalagi setelah stack cycle 2 tadi..
halo man.. hehe lama tak balas.. ga kok gue ga pake recreate ama levi barengan.. gue tau itu bkl waste+overkill+ga bs tdr! hahaha.. gue mau pake minimal 4 minggu.. recreate ama levi 90 cpas.. ga ckp buat 4 minggu.. jd yaa gt.. gue jg baru inget diuretic setelah gue pesen ini!!! aaargh!! tp ga perlu la.. hehe.. gue beli atomic meltdown, gue terlalu putih ni haha.. lu uda make up your mind mau pake apa? hehe.. dcp msh out of stock ni.. hehe

w3ss

Awards
  • Established
So, how about translating the last two pages! :D. Just kidding, I can follow the discussion effortlessly! :thumbsup:
haha.. we just discussing about each other cycle.. hehe.. :D you live in germany right, ike?? we live in indonesia, and believe me man maybe indonesian who know AN, USPlabs, RPN, PAL just 2 of us( me and iron).. haha.. so, we just excited.. :D

Iron07

Iron07

Awards
Oh gitu...bagus d kalo lu tau soalnya sayang man beli mahal2 udh gitu nunggu udh lama2 malah waste jadinya...hehe
Jadi inget buat diuretic juga yaa...haha :D
Btw, seperti gw bilang kalo gw mood2an pake stim jadinya stack gw berubah lagi and i've made up my mind dude :head: ... ok nih stack gw yg sudah pasti bro: ap/pslin (8weeks) bareng dgn recreate/powerfull (4weeks) ok, there it is deh! sudah pasti! haha... :thumbsup:
Eh, gimana so far drive/rpm/ap lu hasilnya? udh kelihatan belum recomp-nya?

strategicmove

strategicmove

Legend
Awards
  • Legend!
  • Established
haha.. we just discussing about each other cycle.. hehe.. :D you live in germany right, ike?? we live in indonesia, and believe me man maybe indonesian who know AN, USPlabs, RPN, PAL just 2 of us( me and iron).. haha.. so, we just excited.. :D
Yes, I live in Germany.
I can understand your excitement, so please go ahead and sort out those cycles, bud! :thumbsup:

Iron07

Iron07

Awards
Oiya, terus gimana ada perubahan di strength, endurance sama kelihatan lebih leaner?

w3ss

Awards
  • Established
Yes, I live in Germany.
I can understand your excitement, so please go ahead and sort out those cycles, bud! :thumbsup:
haha.. thx bud.. so ike, hows supp prices there?? at here, the price is the killer.. hehe :D btw are you american who live at germany? or your a german??